Wednesday, March 20, 2013

Tips untuk Memilih Perusahaan Transkripsi Kanan Medis


Karena kenaikan jumlah penyedia layanan transkripsi medis, memilih perusahaan yang tepat dapat membuktikan menjadi tugas yang menantang. Perusahaan mempekerjakan Anda akan memainkan peran utama dalam kualitas layanan yang Anda tawarkan kepada pasien Anda. Ia bahkan bisa membuat perbedaan bagi kehidupan pasien Anda. Oleh karena itu, sangat penting bahwa Anda memilih lembaga transkripsi medis hanya setelah pemeriksaan yang seksama terhadap semua aspek yang berhubungan dengan proses transkripsi keseluruhan, solusi dan layanan yang ditawarkan oleh mereka. Menjaga beberapa tips dalam pikiran akan membantu Anda untuk mengidentifikasi penyedia layanan Cara Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita.

Penting Faktor untuk Pertimbangkan
Ketika belanja sekitar untuk transcriptionists medis, ada satu hal penting yang perlu Anda ketahui. Anda akan menemukan profesional independen yang beroperasi dari kantor rumah mereka dan perusahaan besar dengan fasilitas besar di mana ratusan transcriptionists dipekerjakan untuk bekerja sepanjang waktu. Berdasarkan informasi ini Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin menyewa sebuah perusahaan rekam medis atau transcriptionist independen. Jika Anda sudah memiliki sebuah rumah sakit besar maka dianjurkan untuk memilih sebuah perusahaan profesional. Pertimbangkan bidang spesialisasi mereka. Beberapa mungkin menawarkan layanan di segala bidang medis, sementara beberapa mungkin mengkhususkan diri dalam hanya beberapa. Pertimbangkan pengalaman perusahaan dan pengalaman dan kualifikasi karyawan mereka. Pertimbangkan sertifikasi mereka. Mempertimbangkan tingkat keberhasilan perusahaan-perusahaan, mengetahui apakah mereka telah kehilangan pelanggan akibat kelalaian atau layanan berkualitas buruk.

Tips untuk Memilih Service Provider
Gunakan tips berikut ketika berbelanja di sekitar untuk sebuah perusahaan transkripsi medis. Dapatkan referensi dari rekan kerja atau internet dan kemudian menghubungi perusahaan pribadi secara online atau melalui telepon. Pilih perusahaan dengan pengalaman maksimal di lapangan. Periksa apakah lembaga transkripsi pemeriksaan pilihan Anda memiliki klien yang sehat. Memberikan preferensi ke perusahaan HIPAA compliant. Pilih salah satu yang akan menagih Anda dengan berbaris untuk 60-65 karakter. Periksa manfaat biaya Anda dapat memperoleh. Pilih perusahaan yang menawarkan metode yang berbeda dari dikte. Mereka harus menawarkan waktu penyelesaian yang memenuhi kebutuhan Anda. Mereka akan membantu Anda menghemat waktu dan meningkatkan Baju Senam Aerobik Online.

Keuntungan Mempekerjakan Perusahaan Transkripsi Medis
Ada banyak keuntungan dari layanan transkripsi outsourcing dari lembaga profesional. Ini membantu untuk mengurangi backlog file sebagai profesional kesehatan harus sering berurusan dengan volume besar dokumen dalam waktu singkat. Menawarkan dokumen kesalahan pengobatan gratis. Perusahaan transkripsi yang sangat berpengalaman menggunakan berbagai tingkat pemeriksaan kualitas untuk memastikan kualitas yang optimal bagi dokumen ditranskripsi. Mereka mengikuti pedoman HIPAA dan mempekerjakan beberapa langkah-langkah keamanan untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan semua laporan medis, rekaman suara dan uraian. Mereka menggunakan teknologi terbaik untuk transfer cepat dan aman dari file. Sebagian besar perusahaan terkenal menerima file dalam berbagai format. Layanan transkripsi outsourcing dapat memberikan sekitar 40% penghematan biaya.

No comments:

Post a Comment